Saya dilahirkan dari keluarga sederhana, alhamdulillah saya mempunyai keluarga yang lengkap yang terdiri dari Ayah, Ibu & satu kaka perempuan. Saya dilahirkan sebagai anak yang ke 2, sebenarnya saya dilahirkan sebagai anak yang ke 3 tetapi kaka laki-laki saya telah dipanggil yang maha kuasa sehingga hanya ada dua anak yang ada didalam keluarga saya, dan saya anak yang terakhir.
Setiap hari orang tua saya bekerja keras untuk menghidupi kehidupan kami, ayah saya bekerja sebagai pegawai negri dan ibu sebagai pegawai swasta di salah satu perusahan, mereka bekerja tak kenal lelah dari pagi sampi sore dan tetap bekerja walau pun sedang sakit.
Sejak kecil saya dibesarkan dengan kasih sayang orang tua saya yang tidak akan bisa saya balas sampai kapan pun, mereka membesarkan saya dengan sangat sabar dan mendidik saya untuk menjadi anak yang mandiri.
Sekarang saya sudah besar dan dewasa kasih sayang mereka tidak pernah saya lupakan sampai kapan pun, sampai sekarang saya sering menyusahkan orangtua saya seperti susah jika disuruh padahal mereka hanya meyuruh hal-hal kecil, saya juga sering tidak menuruti perkatan orangtua padahal juga mereka menasehati untuk kebaikan saya, selain itu saya juga sering meminta sesuatu dengan memaksa tanpa memikirkan kondisi orangtua saya, tetapi mulai sekarang saya akan mencoba untuk berhenti atau paling engga mengurangi prilaku-prilaku yang tidak baik tersebut.