Minggu, 01 Mei 2011

Merubah Sampah Jadi Emas

Peluang Bisnis Tanpa Modal, akan membahas apa aja yang bisa merubah sampah jadi emas itu. Apa mungkin sampah bisa jadi Peluang Emas. Mari kita teruskan liku-liku Peluang Usaha merubah sampah jadi Emas, Walaupun bisnis ini bisa dilakukan tanpa Modal sepeser pun.
Nah apakah anda tidak percaya sampah bisa jadi emas? Kalau tidak percaya wajar aja. Karena memahami kalimat secara Leterleg (apa adanya) Coba secara mendetail, yang mana seperti haji Sukri yang notabene Konglomerat dari hasil bisnis sampahnya. Maka dia bisa membeli satu bahkan seratus kilogram emas mungkin. Nah kemampuan inilah yang bisa menghasilkan emas. Artinya hasil jual dari Bisnis Tanpa Modal ini kita bisa belikan Emas.Supaya berkembang nalar pemahaman kita semua kita dituntut kreatif untuk bisa menghasilkan karya yang bermutu.

Untuk mengembangkan kreativitas dan wawasan bisnis. Inilah berapa masukan agar sampah bisa menjadi lahan emas:
1. Anda bisa mengumpulkan dirumah beberapa sampah yang punya nilai jual tinggi seperti sampah logam dan plastik. Misal sampah logam perkigramnya Rp. 2.000,- bagaimana kalau anda punya 1 ton. Sudah bisa jadi jutawan rasanya anda. Kalau mengumpulkan logam hingga 1 Ton.
2. Bisnis Pupuk Kompos / Kandang Anda bisa membuat sendiri dengan Gratis Pupuk jenis ini. Jika produksi Kompos anda bagus, maka hasilnya bisa dijual. Terbukti banyak sekali di Kota-kota besar menjual pupuk kompos, dan ini juga bisa jadi lahan emas. Tingal bisa kreatif tidak mengolahnya hingga siap jual ?
3. Sampah bisa jadi hiasan dinding yang menarik. Atau untuk asesoris seperti kalung, gelang dan bahkan bisa dibuat sandal, dan lain sebagainya.
4. Sampah elektronik banyak mengandung Logam Mulia. Sehingga saya pernah menjumpai seseorang yang ahli akan jenis logam ini. ternyata di Sampah Elektronik ini masih bisa menghasilkan uang yang melimpah, seperti kuningan, tembaga, perunggu, perak, dan bahkan emas kemungkinan besar ada di sampah elektronik. Jika anda ahli akan logam silahkan dibuktikan. Karena ada salah seorang di surabanya pekerjaannya memisahkan logam aslinya dengan lapisan elektronik menggunakan cairan kimia, konon dia mengambil emasnya atau logam mulia yang lainnya. Sekali lagi ini menuntut kreatifitas yang tinggi.

Sampai disini semua itu menuntut keahlian dan kreatifitas kita. Anda termasuk punya kreatifitas yang mana dan itulah yang bisa dimanfaatkan menjadi lahan emas kita sendiri. Meskipun bisnis dari sampah ini Tanpa Modal tetap kita harus kerja keras dan selalu inovatif jika ingin mengembangkannya menjadi prefesional dalam pengolahan sampah ini.


sumber : tanya jawab bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar